About This Blog

Selamat datang di Blog ini. Perkenalkan nama saya Djoko Sasongko, saya seorang praktisi dalam bidang manufacture ( my Manufacture Blog ) dan juga seseorang yang suka dan berjiwa seni ( my Art Blog ). Kebetulan juga lagi cari-cari peluang atau penghasilan lewat internet (sudah lama kenal yang namanya internet tapi baru belajar jadi Internet Marketer gitu). Blog ini saya buat untuk berbagi "uneg-uneg", berbagi ilmu, berbagi pengalaman, berbagi cerita penderitaan, kepahitan dan kegagalan atau berbagi kesuksesan dalam "bisnis online (internet business)". Saran dan kritik membangun akan saya terima dengan senang hati untuk kesempurnaan Blog ini. Semoga Blog ini bisa membawa manfaat untuk semuanya. Terima kasih. Thank You. Matur Nuwun.









Saturday 13 December 2008

Website Bisnis yang Baik

Website Bisnis Yang Baik.
Menurut saya sebuah Website Bisnis yang baik meliputi:
1. Sederhana/simple
Sederhana dan ringkas, jangan bertele-tele dan jangan berbelit-belit dalam menjelaskan suatu produk yang anda tawarkan.
2. Focus
Artinya dalam memperkenalkan produk anda Website Bisnis tersebut tetap focus pada produk utama yang anda tawarkan.
3. Different/berbeda
Bila anda mempunyai sebuah produk dan sebuah Website Bisnis yang berbeda dari yang lain, unik. Akan menarik banyak pengunjung ataupun pembeli.
4. Interaktif dan Komunikatif
Bila Website Bisnis anda komunikatif tentunya akan membuat setiap customer anda puas karena setiap pertanyaan, keluhan akan disampaikan dan akan anda jawab dengan senang hati.
5. Aman dan kepuasan Customer
Jaminan keamanan pada Website Bisnis anda akan membuat customer lebih percaya dan yakin akan kredibilitas bisnis anda. Demikian pula dengan jaminan kepuasan customer yang anda berikan.
6. Cost Leadership/pemimpin harga
Bila anda mempunyai Website Bisnis yang sudah mempunyai pesaing yang banyak, maka strategi memimpin harga akan menyebabkan customer beralih ke Website Bisnis anda, tentunya dengan harga yang masih dalam etika bisnis dan tidak merusak pasar sesama pengusaha online.

0 comments:

Post a Comment

Isi dan data-data dalam my Blog ini adalah hak cipta pemilik my Online Business Blog

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Dilarang keras mengcopy, menyalin atau mengutip semua atau sebagian isi dari my Blog ini atau my Online Business Blog ini tanpa mencantumkan sumbernya atau tanpa seijin pemilik, Djoko Sasongko, ST. MMT. Pelanggaran terhadap hal tersebut akan diproses sesuai Undang-undang/Hukum yang berlaku.

Copyright © Djsasongko.blogspot.COM 2008 All Rights Reserved