About This Blog

Selamat datang di Blog ini. Perkenalkan nama saya Djoko Sasongko, saya seorang praktisi dalam bidang manufacture ( my Manufacture Blog ) dan juga seseorang yang suka dan berjiwa seni ( my Art Blog ). Kebetulan juga lagi cari-cari peluang atau penghasilan lewat internet (sudah lama kenal yang namanya internet tapi baru belajar jadi Internet Marketer gitu). Blog ini saya buat untuk berbagi "uneg-uneg", berbagi ilmu, berbagi pengalaman, berbagi cerita penderitaan, kepahitan dan kegagalan atau berbagi kesuksesan dalam "bisnis online (internet business)". Saran dan kritik membangun akan saya terima dengan senang hati untuk kesempurnaan Blog ini. Semoga Blog ini bisa membawa manfaat untuk semuanya. Terima kasih. Thank You. Matur Nuwun.









Saturday 20 December 2008

Alamat Iklan Cerdik

http://Iklan.CaraSukses.Com
Iklan utama anda akan selalu ikut serta di bawah member-member yang join dalam group anda, bisa berada di urutan ke 2, 3, 4, dst, sedalam 100 level. Kuncinya adalah berbagi cara beriklan, ajak sebanyak mungkin orang melakukan seperti yang anda lakukan. Lakukan hal itu dengan senang hati, maka iklan anda akan berjalan autopilot.
Jangan lupa login ke member area website ini setidaknya 1 bulan sekali, untuk memastikan iklan anda tetap update. System akan menghapus user yang tidak aktif.

http://Buku-Profitable.com
Konsep Buku-Profitable.com adalah anda bisa mendownload/submit ebook dan juga anda bisa beriklan bisnis apapun yang anda jalankan. Iklan anda akan dilihat para pencari ebook gratis atau pebisnis lainnya. Berpotensi dilihat ribuan atau ratusan ribu orang.

http://iklandahsyat.muktiplaza.com
Ganti Iklan Utama Anda

Iklan tersebut dapat anda ganti setiap saat. Ketik biasa saja, tanpa kode html, pastikan URL diisi dengan benar. Iklan Anda ini akan ditampilkan di halaman utama website, dan akan terbawa sedalam 10 level oleh member anda nanti, juga akan terbawa oleh sponsor Anda. Bila Anda mempunyai 10 member, maka iklan Anda berpotensi dibaca oleh 10 milyar orang.

Listing Semua Bisnis Anda

Promokan Semua Bisnis Anda Tak Terbatas. Tambahkan bila masih kosong. Iklan ini akan ditampilkan di website, dan seperti iklan baris ia dapat tergeser dan akan terhapus ketika banyak member lain yg beriklan. Namun bila Anda aktif, maka iklan Anda dapat sering berada di posisi atas. Beruntunglah mereka yang aktif :)

http://MuktiPlaza.com
Caranya Sangat Mudah?
Kerjakan Langkah berikut ini saja dengan konsisten, maka iklan anda akan tersebar. Semoga karena itu bisnis Anda bertambah laris.

Masuk ke menu Setting, dari menu di sebelah kiri, lalu edit data personal Anda, juga iklan utama anda, iklan tanpa batas anda, edit link bisnis utama yang ada disini, serta masukkan testimonial anda.
Lalu iklankan url Anda ini, atau ajak teman-teman yang anda kenal saja, kemudian teman (member) anda akan mengerjakan hal yang sama:

http://Iklan.BisnisOk.Com
Iklan Utama (10 Level),
Adalah iklan anda yang akan ditampilkan sebelah kiri halaman depan (sebelum login). Iklan ini dapat anda edit setiap saat.
Strategy:
Iklankan website replika anda ini setidaknya sampai anda memperoleh 10 member langsung. Ajak teman-teman bisnis anda, upline anda, downline anda untuk beriklan seperti anda di website Iklan.BisnisOk.Com ini.
Keuntungan:
Iklan utama anda akan tampil dan dapat membuat bisnis yang akan promosikan laku. Yang lebih dahsyat lagi, orang yang masuk ke website replika anda akan sangat mungkin bergabung dengan anda di website ini, karena mereka juga pasti perlu beriklan seperti anda. Untungnya untuk Anda: waktu mereka mengiklankan website mereka maka otomatis iklan anda akan ikut serta di bagian bawah iklan mereka. Anda tak akan menyesal kerja diawal agar keras demi kemudian hari iklan anda terbawa oleh jutaan orang.

http://iklanku.iklanjob.com
Jika sudah login di sini, tak ada lain yang perlu anda lakukan kecuali memasang iklan semua bisnis yang anda punya. Iklan di sini sifatnya bebas dan unlimited. Jangan melakukan SPAM, atau keanggotaan anda akan diremove.

0 comments:

Post a Comment

Isi dan data-data dalam my Blog ini adalah hak cipta pemilik my Online Business Blog

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Dilarang keras mengcopy, menyalin atau mengutip semua atau sebagian isi dari my Blog ini atau my Online Business Blog ini tanpa mencantumkan sumbernya atau tanpa seijin pemilik, Djoko Sasongko, ST. MMT. Pelanggaran terhadap hal tersebut akan diproses sesuai Undang-undang/Hukum yang berlaku.

Copyright © Djsasongko.blogspot.COM 2008 All Rights Reserved